Bupati-Lembata-Eliaser-Yentji-Sunur-ST-tengah-saat-menghadiri-acara-pelantikan-Anggota-Baru-Angkatan-Muda-Mahasiswa-Ile-Ape
Bupati-Lembata-Eliaser-Yentji-Sunur-ST-tengah-saat-menghadiri-acara-pelantikan-Anggota-Baru-Angkatan-Muda-Mahasiswa-Ile-Ape

Sunur Minta AMMAPAI Dukung Harnus

LTV-NEWS-Kupang – Bahwa AMMAPAI harus menjadi wadah melahirkan embrio pemimpin – pemimpin Lembata.

Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur, ST yang menghadiri acara pelantikan anggota Angkatan Muda Mahasiswa Ile Ape (AMMAPAI) periode 2015/2016 Kupang, 9 Oktober 2015, dalam sambutannya mengatakan, AMMAPAI menjadi wadah melahirkan embrio pemimpin pemimpin Lembata.

Selain itu Yentji Sunur juga mengajak pemuda untuk mampu membuat transformasi di lingkungan kampus dan masyarakat sehingga amanat sebagai agent of change bukan hanya slogan semata.

Lebih lanjut, Sunur mengajak AMMAPAI untuk mendukung program program pemerintah Lembata seperti kegiatan Nusantara Nasional (Harnus) yang puncak penyelenggaraan pada tanggal 13 Desember 2016 terjadi di Kabupaten Lembata.

Pun Sunur meminta agar AMMAPAI bersinergi dengan pemerintah dalam mensukseskan Visi, mewujudkan LEMBATA Yang Mandiri dan Produktif Berbasis Potensi Dalam perspektif Tata Ruang.

Sementara itu, alumni dan Anggota Tim Konsultan, Linus Lusi, ketika membuka maupun menutup kegiatan MPAB, menghimbau kepada AMMAPAI agar tetap menjaga independensi organisasi.

“AMMAPAI tidak kemana-mana, tidak juga ke siapapun tetapi berada pada garis netral. Fungsi kontrol kita terhadap pemerintah Kabupaten tetap dilakukan, perkembangan-perkembangan tetap dikaji, sehingga AMMAPAI seperti gadis cantik yang tidak hanya dilirik namun juga memberikan kritikan yang positif akan pembangunan Lembata,” himbau Linus Lusi.

Untuk diketahui, kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) Angkatan Muda Mahasiswa Pelajar Asal Ile Ape (AMMAPAI) – Kupang, dilaksanakan dari tanggal 6 – 10 Oktober 2015 bertempat di Aula Yayasan Peduli Sesama (Sanlima) Penfui – Kupang.

Namun acara pelantikan anggota baru dilaksanakan di hotel T-More Kupang. Kegiatan ini mengusung tema “Membentuk Kader yang peka dengan kondisi sosial dan loyal terhadap organisasi ”.

Blasius Fransisko Hugo
Anggota Ammapai Kupang
Aktivis PMKRI Kupang

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You might also likeclose